AUTOBIOGRAFI AMELIA RAHMAWATI

Autobiografi Ameliarahmawati.

Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang diri saya di blog ini, siapa tau kaka semua ada yang ingin mengenal saya lebih dalam lagi (pdkt kali y).untuk mempersingkat rasa ingin tau kaka semua, kita mulai saja bercerita dari saya lahir y kaka.


Nama saya AMELIA RAHMAWATI, lahir di sukabumi 18 januari 2009, sejak kecil hingga saat ini saya tinggal bersama orang tua. Saya anak ketiga dari tiga bersaudara kaka saya bernama Ati Susanti dan Agus Irawan, saya lahir dari pasangan hasan dan ratna.





Amel adalah nama panggilan akrab saya. saya lahir di keluarga yang sederhana. bapa saya seorang pekebun/petani, sedangkan ibu saya seorang ibu rumah tangga, sejak kecil saya selalu di ajarkan untuk selalu bersyukur dan jujur pada siapapun.




Di usia 6 tahun saya mulai mengenyam pendidikan di MI AL-BAROQAH pada tahun 2015, selanjutnya saya meneruskan sekolah ke SMPN 2 CIRACAP







Umur saya sekarang genap 15 tahun,Hobi saya membaca,Cita cita saya insyaallah ingin menjadi CEO muda kaya raya hha.aminnn 

 


sekian autobiografi saya terimakasih.


ig:@Amlyarhmwty_18 












Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer